DBAsia News

Salomon Rondon Susul Rafael Benitez

Salomon Rondon

DBasia.news –  Keputusan Rafael Benitez melatih Dalian Yifang di Liga Cina diikuti pemainnya di Newcastle United, Salomon Rondon.

Salomon Rondon tidak punya pilihan lain selain meninggalkan Newcastle United setelah manajemen mendepak Rafael Benitez. Sempat diisukan bakal memperkuat salah satu klub Major League Soccer (MLS), ia justru memilih Dalian Yifang sebagai pelabuhan barunya.

Kedatangan penyerang asal Venezuela ini pun hanya berselang sepekan setelah Benitez diresmikan sebagai pelatih Dalian Yifang. Keputusan sang bomber tak pelak membuat sang pelatih senang.

“Selamat datang Salomon Rondon di Dalian Yifang. Sangat senang bisa reuni lagi dengan tantangan baru di depan mata,” tulis Benitez di Twitter pribadinya.

Sementara itu, sang bomber mengaku sudah tidak sabar merasakan kerasnya kompetisi Liga Super Cina. Ia juga berharap bisa membantu tim meraih kesuksesan lewat gol-gol yang lahir dari kaki dan kepalanya.

“Negara baru, kompetisi baru, sudah tidak sabar menjalani ini semua. Kompetisi nanti akan sangat atraktif. Klub punya proyek yang ambisius dan saya akan memberikan semuanya untuk membantu klub mencapai tujuan di akhir musim,” kata Kalou.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?