DBAsia News

Saingan Brasil di Piala Dunia Adalah Jerman dan Spanyol

Timnas Brasil.

IDNGoal.news, Legenda tim nasional Brasil, Ronaldo Nazario meyakini skuat seleceao akan tampil maksimal di Piala Dunia 2018 Rusia medio Juni nanti. Menurutnya susunan skuat saat ini cukup kuat dan menarik karena dipenuhi oleh pemain-pemain muda.

Ronaldo sendiri berhasil membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 saar mengalahkan Jerman di partai final. Kala itu dengan gaya rambut menariknya dia menjadi sorotan media sekaligus menjadi salah satu pemain terbaik di kompetisi empat tahunan itu.

Menyoal Piala Dunia kali ini, dia meyakini skuat Brasil berpeluang membawa pulang trofi tersebut sekali lagi. Terlebih saat ini ada nama Neymar yang menjadi kekuatan utama.

Namun menurutnya Brasil harus tampil sempurna untuk mengalahkan Jerman dan Spanyol yang menurutnya adalah dua tim favorit. Kedua tim tersebut adalah juara Piala Dunia dalam dua edisi terakhir.

“Skuat Jerman sangat kuat tapi Spanyol adalah tim yang hebat karena mereka sangat agresif, kompak dan cepat,” ujar Ronaldo di marca.

“Mereka adalah rival terbesar Brasil di Piala Dunia, saya sendiri akan bekerja bersama FIFA dan Brazilian TV saat itu.”

Piala Dunia kali ini akan dimulai di Rusia pada 14 Juni mendatang. Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?