DBAsia News

Rumor Ronaldo dan Messi Akan Berada di Satu Tim yang Sama

DBasia.news –  Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pesepakbola paling terbaik saat ini. Beredar rumor yang mengatakan bahwa kedua pemain terbaik tersebut akan berada pada satu tim yang sama.

Nah, merujuk pada rumor yang berhembus saat ini, Messi dan Ronaldo adalah target utama klub Amerika Serikat yakni Inter Miami-nya David Beckham. Begitu setidaknya merujuk pada klaim Adrian Heath, pelatih klub MLS Minnesota United.

“Saya terus mendengar akan ada rekrutan besar pada satu waktu — dan Ronaldo dan Messi adalah nama yang paling sering saya dengar,” katanya seperti dikutip Mirror.

“Itu akan luar biasa buat sepakbola di AS dan jika ada sosok global yang bisa mewujudkan impian itu, tentunya adalah David Beckham. Hal itu belum akan terjadi, tapi saya bisa melihat Ronaldo menyusul jejak Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Steven Gerrard, dan Frank Lampard main di MLS.”

“Buat Ronaldo dan Messi, dua tujuan jika mereka ke MLS sudah pasti Los Angeles dan Miami. Dan dengan rencana yang dimiliki Beckham dan para penyokongnya, plus koneksinya dengan kedua pemain, saya benar-benar bisa melihat mereka akan main di Miami,” ucapnya.

Saat ini Messi masih membela Barcelona, klub yang menaunginya sejak merintis karier sepakbola. Sedangkan Ronaldo tengah berkecimpung di Italia bersama Juventus, setelah sebelumnya berseragam Real Madrid, Manchester United, dan Sporting CP.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?