DBAsia News

Rumor Cristiano Ronaldo Kembali Bela Manchester United

DBasia.news – Manchester United menanggapi spekulasi Cristiano Ronaldo akan kembali Old Trafford. Tanggapan datang setelah beredar rumor bahwa manajemen Man United telah membahas kesepakatan dengan agen sang pemain.

Ronaldo dan Manchester United memiliki hubungan yang mesra di masa lalu. CR7 bisa dibilang merupakan salah satu mantan terindah yang dimiliki Setan Merah.

Nama Ronaldo memang mulai dikenal publik saat direkrut Manchester United pada musim panas 2003. Sir Alex Ferguson langsung memberi kepercayaan kepadanya untuk mengenakan seragam bernomor punggung tujuh yang keramat.

Ronaldo menjawab kepercayaan tersebut dengan sempurna. Ia mampu menjadi andalan Manchester United sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

Setelah lebih dari satu dekade meninggalkan Old Trafford, Ronaldo kembali dikaitkan dengan Manchester United. Reuni keduanya bahkan bisa terjadi pada musim panas tahun depan.

Juventus disebut berencana melepas Ronaldo karena mengalami krisis finansial efek pandemi virus corona. Menjual pemain dengan gaji tertinggi tentu dapat menghemat pengeluaran Bianconeri.

Namun kabar itu masih sebatas rumor. Tidak ada konfirmasi dari Juventus atau Ronaldo.

Dilansir dari AS, Ronaldo belum berminat untuk kembali ke Manchester United. Pemain berusia 35 tahun itu ingin menyelesaikan kontraknya bersama Juventus hingga 2022 mendatang.

Selain itu, rumor ketertarikan Manchester United untuk memulangkan Ronaldo juga diragukan keabsahannya. Kehadiran sang mantan dinilai akan menghambat perkembangan karier para pemain muda seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pilihan paling realistis untuk Ronaldo andai pergi dari Juventus. Kondisi finansial raksasa Prancis itu memang cukup kuat untuk menanggung nilai gajinya yang tinggi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?