DBAsia News

Rumor Bergabungnya Ibrahimovic ke Tottenham Dibantah Mourinho

DBasia.news –  Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut rumor kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke tim tidak masuk akal. Rumor perekrutan Ibrahimovic ini sudah terdengar sejak kedatangan Mourinho ke Tottenham sebagai pelatih baru menggantikan Mauricio Pochettino.

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho pernah bekerja sama di Manchester United. Saat ini, setelah habis kontrak dengan Los Angeles Galaxy, eks penyerang timnas Swedia itu belum memiliki klub. Seiring kepastian The Special One menjadi manajer, Tottenham Hotspur masuk daftar calon klub baru sang striker. Klub lain yang juga dikait-kaitkan dengan sang pemain adalah AC Milan.

Akan tetapi, Jose Mourinho menutup pintu rapat-rapat. Dia membantah kemungkinan The Lilywhites merekrut striker gaek itu. “Dia adalah pemain luar biasa, pria luar biasa juga. Namun, saya bisa katakan tak ada peluang,” ujar manajer baru The Lilywhites itu seperti dikutip dari BBC.

Pria yang mencuat saat membawa FC Porto juara Liga Champions 2003-04 itu lantas mengungkapkan satu alasan mendasar. Itu adalah keberadaan Harry Kane. “Kami punya striker terbaik Inggris. Tidak masuk akal merekrut dia ketika kami memiliki Harry Kane,” kata dia.

Saat ini, Jose Mourinho tengah mempersiapkan skuat Tottenham Hotspur untuk laga melawan Olympiakos pada matchday V Liga Champions. The Lilywhites butuh kemenangan untuk memastikan lolos ke fase gugur. Dari Grup, baru Bayern Munich yang memastikan lolos setelah meraih kemenangan dalam empat matchday awal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?