DBAsia News

Rudy Eka Bantah Tangani Persebaya

Rudy Eka Priyambada

DBasia.news – Mantan pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada membantah bahwa dirinya akan melatih Persebaya Surabaya. Rudy menegaskan bahwa dirinya sudah memiliki ikatan kontrak dengan Mitra Kukar.

Nama Rudy Eka mencuat sebagai kandidat pelatih Persebaya pada tiga hari terakhir. Rudy dianggap cocok dengan filosofi sepak bola Persebaya. Selain itu, Rudy adalah salah satu pelatih muda berkualitas di Indonesia.

Namun Rudy membantah ketika dikonfirmasi oleh BolaSkor.com. “Bukan saya,” ucapnya singkat. Rudy sadar bahwa namanya memang dikaitkan dengan Persebaya dalam dua-tiga hari terakhir.

“Saya dengar jika nama saya dikaitkan dengan Persebaya. Suatu kehormatan mendengarnya. Namun saya pastikan bahwa bukan saya pelatihnya,” tegas pelatih yang baru berusia 35 tahun itu.

Selain itu, eks pelatih Al Najma ini masih terikat kontrak sebagai pelatih Mitra Kukar U-19 hingga akhir musim nanti. Rudy tak mau mengkhianati kontraknya di Mitra Kukar demi berpaling ke klub lain.

Walaupun membantah tentang kabar gabung Persebaya, Rudy mengaku mendengar kabar angin tentang siapa yang akan membesut tim berjuluk Green Force itu. “Tetapi tidak etis kalau saya membicaraan itu,” tutup Rudy Eka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?