DBAsia News

Roy Keane: Menjual Pogba Bukan Solusi

Roy Keane

DBasia.news – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, terlihat geram melihat bekas timnya kalah dari Liverpool.

Keane menganggap permasalahan yang ada di dalam internal tim harus segera diperbaiki. Menurutnya, sumber masalah tidak hanya berpusat di Pogba yang beberapa bulan belakangan diisukan tidak akur dengan Jose Mourinho.

“Menurut saya, permasalahan yang terjadi saat ini disebabkan dua faktor, salah satunya tentu soal performa pemain. Melihatnya tidak diturunkan hari ini mengindikasikan waktunya di United sudah berakhir,” katanya.

 

Paul Pogba


Dalam laga ini, Pogba hanya menjadi pemanis bangku cadangan dan dipaksa menyaksikan kekalahan timnya 1-3 dari Liverpool. Mourinho lebih mempercayakan lini tengah kepada Nemanja Matic dan Ander Herrera.

“Saya pribadi tidak yakin pihak klub akan melakukan sesuatu dengannya. Walaupun nantinya ia dijual pada bursa transfer musim panas, menurut saya itu bukan hal besar dan tidak akan berpengaruh apa pun,” sambungnya.

“Dia sudah pernah meninggalkan klub ini sebelumnya. Jadi, menurutku tidak akan ada perbedaan antara sekarang dan masa lalu. Lagipula, tidak ada perkembangan signifikan yang dilakukannya sejak kembali ke Inggris,” sambung Keane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?