DBAsia News

Ronaldo Ternyata Kasih Selamat Luka Modric

Luka Modric

DBasia.news – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku menerima ucapan selamat dari Cristiano Ronaldo setelah memenangi pemain terbaik Liga Champions.Menurutnya, Ronaldo menganggap Modric pantas menerima penghargaan itu.

Luka Modric menjadi pemenang pemain terbaik Liga Champions 2018 alih-alih Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Hal tersebut membuat Ronaldo absen pada pemberian penghargaan.

Cristiano Ronaldo pun dianggap tidak menghargai penghargaan itu dan menerima tudingan pemain yang egois.Banyak pihak angkat bicara mengenai sikap kapten timnas Portugal itu.

Meski begitu, Luka Modric justru mendinginkan suasana.Finalis Piala Dunia 2018 tersebut mengaku telah menerima pesan dari Cristiano Ronaldo berupa ucapan selamat.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo dan akan terus seperti itu.Penghargaan individu penting, tetapi saya tidak terobsesi memenanginya,” ujar Luka Modric kepada RTP3.

“Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan.Dia memberi selamat dan berkata ikut bahagia untuk saya.Menurutnya, saya pantas memenanginya.Saya ingin segera berjumpa dengannya.”

“Saya senang kembali menjadi nomine pemain terbaik FIFA.Kita lihat saja apa yang akan terjadi dan siapa pemenangnya,” lanjut Luka Modric.

Luka Modric memang tampil apik sepanjang 2018. Kontribusinya membantu Real Madrid memenangi Liga Champions 2017-2018 dan timnas Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?