DBAsia News

Ronaldo Merasa 10 Tahun Lebih Muda

Cristiano Ronaldo merasa fisiknya 10 tahun lebih muda dari usianya

IDNGoal.news, Madrid – Meski usia sudah menginjak kepala tiga, Cristiano Ronaldo masih tampil impresif di atas lapangan. Bintang Real Madrid itu merasa fisiknya 10 tahun lebih muda.

Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun. Tapi pemain asal Portugal itu masih tampil apik di atas lapangan.

Sempat menurun performanya pada paruh pertama musim, Ronaldo kemudian bangkit usai pergantian tahun. Sejauh ini, ia sudah mencetak 44 gol di semua kompetisi dan menjadi top skorer Madrid di La Liga maupun Liga Champions.

Melihat performanya, Ronaldo merasa fisiknya 10 tahun lebih muda dari usianya. Ronaldo pun yakin dirinya masih bisa main hingga usia 40-an.

“Saat ini secara biologis saya merasa masih berusia 23 tahun. Saya masih punya waktu yang panjang dan bisa terus bermain hingga berusia 41 tahun,” ungkap Ronaldo kepada El Chiringuito seperti dikutip Mirror.

“Saya merasa baik, bahagia, dan tidak bisa mengeluh. Kami akan memainkan final lainnya Sabtu nanti dan fans berada di belakang Cristiano.”

Ronaldo saat ini merupakan top skorer di Liga Champions dengan 15 gol dari 12 pertandingan. Jika bisa mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga final di Kiev, Sabtu (26/5/2018), Ronaldo akan jadi pemain pertama yang bikin gol di empat final.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?