DBAsia News

Ronaldo Kritik Permainan Man United

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Juventus harus menelan kekalahan menyakitkan dari Manchester United pada lanjutan laga Liga Champions di Turin. Juventus unggul lebih dulu berkat gol mantan pemain Man Utd, Cristiano Ronaldo.

Namun, dua gol di ujung laga membuat tim tamu pulang membwa tiga poin. Usai pertandingan, Ronaldo mengatakan Manchester United ‘tidak melakukan apa-apa untuk memenangkan pertandingan’.

Memang dalam laga itu dua gol Setan Merah bukan bisa dibilang keberuntungan. Gol pertama yang dibuat Juan Mata berasal dari tendangan bebas. Sedangkan gol kedua merupakan bunuh diri Alex Sandro.

Ronaldo tidak terkesan dengan cara Manchester United, menang. Terutama dengan permainan pasif mereka.

“Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, memiliki begitu banyak peluang, bisa membunuh mereka tiga atau empat kali. Tapi kami terlalu santai dan akhirnya mendapatkan hukumannya,” katanya Ronaldo.

“Manchester United tidak melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan. Anda bahkan tidak dapat berbicara tentang keberuntungan, karena Anda harus menemukan keberuntungan Anda sendiri dan dalam hal ini kami menghadiahkan (kemenangan) kepada mereka,” tambah Ronaldo.

Juventus masih berada di puncak Grup H dengan sembilan poin, dua poin di atas peringkat kedua United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?