DBAsia News

Ronaldo dan Carvajal Mungkin Bisa Bermain di Final Liga Champions

IDNGoal.news, Jakarta – Kabar baik menyelimuti kubu Real Madrid menjelang laga final Liga Champions kontra Liverpool 27 Mei mendatang. Dua punggawa mereka yang sebelumnya diragukan tampil, Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal, kini sudah mulai kembali berlatih.

Melalui pernyatan resmi di laman mereka, Real Madrid memastikan bahwa kedua pemain tersebut telah kembali berlatih bersama rekan setimnya yang lain pada Selasa waktu setempat. Akun twitter resmi Real Madrid juga mengunggah foto-foto Ronaldo dan Carvajal yang tak lagi memiliki masalah dengan cedera yang mereka alami.

“Skuad Real Madrid menyelesaikan sesi latihan pertama pekan ini sebagai persiapan untuk menghadapi laga kontra Villarreal di Liga Spanyol,” cuit akun Real Madrid. “Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal berlatih bersama rekan setimnya yang berarti Zinedine Zidane kini memiliki skuad yang komplit.”

“Latihan dimulai dengan sirkuit yang terdiri dari tiga latihan berbeda yang mengkombinasikan kebugaran dan olah bola. Selanjutnya, madridistas berlatih penguasaan dan tekanan, terakhir sesi latihan ditutup dengan beberapa permainan dalam lapangan kecil,” lanjut pernyataan itu.

Ronaldo sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki saat laga El Clasico melawan Barcelona pada 6 Mei lalu. Dani Carvajal bahkan sempat diperdiksi tak akan bisa bermain lagi pada musim ini setelah menderita cedera hamstring saat Real Madrid menghadapi Bayern Munchen pada laga pertama semifinal Liga Champions 25 April lalu.

Laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool akan berlangsung di Kiev, Ukraina pada 27 Mei 2018. Real Madrid akan berupaya membuat rekor sebagai tim pertama yang memenangkan trofi tersebut tiga kali secara beruntun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?