DBAsia News

Ronald Koeman Berikan 4 Nama Pemain untuk Direkrut Ke Manajemen Barcelona

DBasia.news – Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman kabanrya memberikan daftar nama kepada manajemen klub untuk direkrut pada bursa transfer musim panas ini.. Ada empat nama yang diminta jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Dilansir dari laman Football Espana, Jumat (11/9), tiga pemain berasal dari Belanda. Mereka yakni pemain depan Olympique Lyon Memphis Depay, gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum, dan bek tengah Inter Milan Stefan de Vrij.

Nama bek Manchester City, Eric Garcia turut dikabarkan masuk dalam daftar yang diajukan Koeman. Garcia merupakan pemain jebolan akademi La Masia milik Barcelona.

Memphis, Wijnaldum dan Garcia masuk dalam tahun terakhir kontrak mereka di klub. Artinya, kemungkinan besar ketiga klub bisa mempertimbangkan penjualan dengan harga pasar yang lebih rendah.

Miralem Pjanic menjadi satu-satunya pemain yang dikonfirmasi tiba di Camp Nou musim panas ini. Sebelumnya ada striker muda Pedri dan Francisco Trincao yang telah bergabung lebih dulu.

Arthur Melo dan Ivan Rakitic dua pemain yang sudah meninggalkan klub. Arthur Melo pindah ke Juventus setelah klub barter dengan Pjanic. Sementara Rakitic memilih bergabung dengan Sevilla FC.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?