DBAsia News

Ronald Koeman Bantah Sulit Tangani Lionel Messi di Barcelona

DBasia.news – Ronald Koeman memberikan bantahan keras  bahwa Lionel Messi merupakan pemain yang sulit untuk ditangani. Bantahan tersebut diberikan Koeman menyusul pernyataan mantan pelatih Barcelona sebelumnya, Quique Setien yang menyebutkan Messi merupakan pemain yang sulit untuk ditangani.

“Saya tidak setuju (dengan Setien), tetapi saya menghormati pendapatnya dan apa yang ia alami,” kata Koeman dalam konferensi pers sebelum pertandingan yang dikutip BBC, Rabu (4/11).

“Messi adalah pemain yang sangat bagus, terbaik di dunia. Saya melihat ambisinya, tetapi ia bukan pemain yang sulit saya tangani,” tambah dia.

“Setiap pelatih berbeda – tetapi bagi saya, ia adalah kapten dan saya berbicara dengannya setiap pekan tentang hal-hal di ruang ganti dan di lapangan serta ada hubungan yang baik.”

Setien sendiri telah dipecat pada 17 Agustus, tiga hari setelah kekalahan 2-8 di perempat final Liga Champions atas Bayern Munchen.

Barcelona telah membuat awal yang bagus di Liga Champions musim ini dengan berhasil mengalahkan Juventus dan Ferencvaros untuk duduk di puncak Grup G. Untuk pertandingan berikutnya Blaugrana akan menjamu Dynamo Kiev, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?