DBAsia News

Romelu Lukaku Tutup Peluang Kembali Berkarier di Inggris

DBasia.news –  Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku sudah tak ingin kembali berkarier di Liga Inggris. Namun, ia tak menyesali masa-masa bermain di Inggris.

Seperti yang diketahui, Lukaku memang sempat berkarier di Inggris selama delapan tahun bersama Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United. Pada musim panas lalu, Lukaku memutuskan untuk hengkang dari Inggris dan bermain di Inter Milan.

“Saya tak akan kembali ke Premier League. Tapi, saya sangat menyukai masa-masa bermain di Everton. Selain itu, saya juga mendapatkan pengalaman berharga di dua klub lainnya (Chelsea dan Manchester United),” ujar Romelu Lukaku melalui laman Twitter pribadinya.

“Mungkin, orang-orang akan mengatakan kalau saya tak memiliki pengalaman yang baik di kedua klub itu. Satu klub sudah memberikan saya kesempatan berkarier di Inggris dan berlatih bersama idola.”

“Sementara, satu klub lagi menjadi batu pijakan yang tepat buat saya untuk mencicipi atmosfer Liga Champions,” sambung pria berumur 26 tahun itu.

Lebih lanjut, Lukaku juga menjabarkan perbedaan gaya bermain antara Serie A dengan Premier League. “Di Italia, kami semua selalu diuji secara taktik di setiap pertandingan. Sementara, di Premier League permainan berlangsung dengan cepat.”

Bersama Inter, Lukaku sukses menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan. Ia mampu menyumbang 23 gol dan lima assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?