DBAsia News

Romelu Lukaku Dipastikan Absen Dalam Laga Chelsea Vs Leicester

DBasia.news – Romelu Lukaku dipastikan tak akan terlibat ketika Chelsea bertandang ke Leicester City pada Sabtu (20/11) malam WIB nanti. Striker tersebut masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya sebulan lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Malmo di Liga Champions pada Oktober lalu dan kini dia sudah melewatkan lima pertandingan The Blues di semua kompetisi.

Romelu Lukaku mengunggah foto dirinya tampak sudah kembali ke lapangan latihan pada awal pekan ini, membuat para penggemar Chelsea berharap dia bakal terlibat untuk laga akhir pekan ini, akan tetapi manajer Thomas Tuchel kini mengonfirmasi hal sebaliknya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa Lukaku sudah sangat dekat untuk kembali bermain, namun laga kontra Leicester City bukan waktu yang tepat baginya, sementara ia juga mengonfirmasi hal serupa untuk Mateo Kovacic.

“Saya dapat memberi tahu Anda bahwa Mateo Kovacic dan Romelu masih absen untuk besok,” ujar Tuchel dalam konferensi persnya pada Jumat (19/11) kemarin.

“Romelu sudah dekat dengan latihan tim sehingga semoga dia akan bergabung dengan skuat pada Minggu (21/11), dia berusaha keras untuk kembali secepatnya.”

“Untuk Kovacic, ini akan memakan waktu lebih lama lagi sampai dia siap dan dia akan melewatkan lebih banyak pertandingan.”

Kabar yang lebih baik datang dari Timo Werner. Striker Jerman itu juga mengalami cedera melawan Malmo bulan lalu, namun tampaknya dia sudah pulih dari masalah hamstringnya.

“Timo dalam pelatihan tim sejak kemarin, kami akan melihatnya lagi karena kami memiliki sesi latihan lain dalam dua jam,” kata Tuchel.

“Jadi mungkin dia bisa masuk skuat atau bangku cadangan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?