DBAsia News

Romelu Lukaku Dipuji Luis Figo

DBasia.news –  Mantan penyerang Real Madrid memberikan pujian terhadap performa yang ditunjukkan oleh penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku. Menurut mantan penyerang berusia 47 tahun itu, Lukaku bisa mencetak gol di mana saja.

 “Dia sangat fantastis tahun ini. Dia senang dan saya pikir Anda juga menyadari hal tersebut.”

 “Dia banyak mencetak gol dan sangat membantu jika tim solid dan percaya untuk meraih scudetto,” kata Figo seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (05/03).

“Ketika anda memiliki tujuan bermain, Anda akan selalu mencetak gol bahkan saat Anda bermain di Liga Cina sekalipun,” tambahnya.

Figo pun menyebut bahwa torehan gol Lukaku bersama Inter Milan membuktikkan bahwa ia memang striker berkualitas. Padahal secara kultur ada perbedaan antara sepak bola Inggris dan Italia.

“Secara teori, lebih sulit untuk mencetak gol di Italia daripada di Inggris, karena ada lebih sedikit ruang dan tim secara taktik lebih kuat. Tapi Lukaku mampu melakukannya,” tutup Figo.

Romelu Lukaku saat ini mempunyai musim yang luar biasa bersama Inter Milan. Dia sudah mencatatkan 23 gol dan lima assist pada semua kompetisi dan membawa Inter duduk pada posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?