DBAsia News

Romelu Lukaku Absen Bela Inter Hadapi Torino

DBasia.news – Inter Milan mendapat tantangan berat menjelang musim berakhir. Satu per satu pemain Inter masuk ruang perawatan. Padahal klub tersebut butuh amunisi terbaik lantaran terlibat dalam perburuan scudetto.

Inter Milan bertekad mengakhiri periode buruk usai meraih satu imbang dan satu kekalahan dalam dua laga terakhir. Kali ini, lawan yang dihadapi Lautaro Martinez dan kawan-kawan adalah Torino.

Namun, Inter Milan terancam tidak bisa diperkuat sejumlah pemainnya pada laga nanti. Kabar terbaru, Romelu Lukaku masih dalam tahap pemulihan.

“Romelu Lukaku dalam kondisi tidak fit kemarin. Dia lebih baik pada hari ini dan saya berharap bisa masuk dalam skuat,” tegas Antonio Conte seperti dilaporkan Football Italia.

“Kami tahu betapa pentingnya dia. Namun, kami perlu mengevaluasi dan tak mengambil risiko. Sebab, kami tak ingin kehilangannya hingga akhir musim,” ujar sang pelatih.

“Nicolo Barella dalam kondisi lebih baik. Kami berharap dia segera kembali, bahkan ketika di Roma. Stefano Sensi juga dalam jalur pemulihan. Namun, Matias Vecino kembali absen.”

Kabar baik datang dari Victor Moses. Menurut Conte, Moses berpeluang besar kembali tampil.

“Victor Moses baik-baik saja dan siap tampil. Namun, sekali lagi saya akan mengevaluasi semuanya bersama staf medis apakah lebih baik mengambil risiko atau bersabar beberapa hari lagi,” kata Conte.

Inter Milan akan melewati poin Atalanta yang saat ini berada pada posisi ketiga dan menyamai perolehan Lazio jika berhasil menang pada duel nanti. Saat ini, Nerazzurri mengoleksi 65 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?