DBAsia News

Rohit Chand Bertahan di Persija

DBasia.news –  Karier Rohit Chand bersama Persija Jakarta dipastikan berlanjut. Presiden Persija, Ferry Paulus, menyebut bahwa pemain Nepal itu sudah memperpanjang kontraknya.

Hal ini saat menjelaskan soal kehadiran pemain asing untuk mengikuti persiapan Persija menyambut musim 2020. Para pemain asing belum tampak dalam sesi latihan perdana Persija di Lapangan PS AU Halim Perdana Kusuma.

“Pemain asing, Marko Simic baru datang tanggal 18 (Januari). (Otavio) Dutra tanggal 21. Termasuk Rohit Chand yang sudah kami perpanjang,” kata Ferry Paulus kepada wartawan, Senin (13/1).

Persija sudah memiliki tiga pemain asing, mengingat Otavio Dutra sudah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI). Ferry Paulus baru membuka suara bahwa pihaknya sudah mengikat eks AS Roma dan Juventus Marco Motta.

“Slot pemain asing memang kami masih punya beberapa kandidat, tapi memang belum bisa disampaikan hari ini,” jelasnya.

Sementara itu, nama Aarons Evan yang sempat dikabarkan akan merapat ke Persija, ditepis Ferry Paulus. “Kalau dibilang Aaron Evans, itu tidak. Terus beberapa nama juga tidak. Bukan dirahasiakan, tetapi memang belum.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?