DBAsia News

Rodrygo Tak Mau Dibandingkan dengan Ronaldo di Real Madrid

DBasia.news –  Striker muda Real Madrid, Rodrygo, tidak mau dibandingkan dengan legenda klub asal Brasil, Ronaldo.

Rodrygo, 18 tahun, mencetak gol debut tercepat kedua untuk Real Madrid dalam kurun waktu 93 detik – pertama Ronaldo dengan waktu 62 detik. Eks pemain Santos mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Madrid atas Osasuna dalam lanjutan laga La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (26/9) dini hari WIB.

Ronaldo memperkuat Madrid dari medio 2002-2007. Dia salah satu ikon asal Brasil yang mengukir sejarah di Madrid dan Rodrygo tak mau ada perbandingan yang dibuat dengan Ronaldo.

“Saya tak ingin ada perbandingan apapun dengan Ronaldo karena dia salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan salah satu yang terbaik (populer) di negeri saya,” ucap Rodrygo, seperti dilansir dari AS.

“Sementara untuk (rekor-rekor) gol-golnya, saya bisa mengontrolnya dengan baik dan tahu bahwa saya bisa mengerjakan hal-hal dengan baik. Saya selalu menunjukkan bahwa saya bisa bermain di sini,” sambungnya.

Rodrygo senang pasca mencetak gol debutnya dengan Madrid. Seraya memuji Zinedine Zidane, pelatih Madrid, Rodrygo juga tidak peduli dengan statusnya sebagai pemain Real Madrid Castilla atau tim utama.

“Pelath tahu apa yang dilakukannya dan dia telah berbicara kepada saya setiap harinya untuk memberitahu saya untuk terus bekerja keras,” tambah Rodrygo.

“Saya di Real Madrid dan saya tak peduli entah saya bermain untuk (Real Madrid) Castilla, di bawah Raul, atau tim utama. Madrid selalu punya pemain-pemain hebat, jadi seluruh ini merupakan kemewahan yang selalu diharapkan.”

“Saya sangat bahagia. Zidane menularkan ketenangannya serta banyak kepercayaan, dan saya pikir itulah mengapa segalanya berjalan dengan baik.”

“Saya tak bisa berkata apa-apa. Saya sudah memimpikan momen ini sejak gabung Real Madrid dan bermain di Bernabeu dengan fans, menyanyikan nama saya, saya sangat bahagia,” urai Rodrygo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?