DBAsia News

Rodrigo Caio Kesal Gagal Gabung FC Barcelona

Rodrigo Caio

DBasia.news – Ada fakta unik dari kesuksesan Barcelona merekrut Jeison Murillo sebagai pemain pinjaman dari Valencia, dengan opsi permanen 25 juta euro. Fakta unik itu adalah kekecewaaan pemain lainnya.

Barca ternyata sudah terlebih dahulu melakukan tes medis dengan bek tengah lainnya, yakni Rodrigo Caio, bek yang saat ini bermain di Sao Paulo. Caico mengungkapkan bahwasanya dia sudah menjalani tes medis di Camp Nou.

“Saya telah melakukan tes medis dan tesnya positif. Mereka (​Barca) punya dua opsi: Murillo atau saya, dan mereka merekrutnya. Itu sudah terjadi dan ketika saya pergi meninggalkan ruang tes, Murillo dipilih,” ungkap Caio.

“Hanya tahu ada ketertarikan dari mereka membuat saya bahagia. Itu tanda bahwa mereka mengikuti saya dan tahu potensi saya,” lanjut bek berusia 25 tahun itu.

Caio mengaku frustrasi gagal ke ​Barcelona. Kendati demikian, pemain yang sudah empat kali memperkuat timnas Brasil itu tetap tenang untuk menjaga asa berkarier di Eropa.

“Tentu saja Anda frustrasi, tapi itulah bagian sepak bola. Saya berpikir positif, itu tak pernah mudah bagi saya dan juga sekarang ini. Saya tetap tenang dan fokus, tahu bahwa saya masih punya tiga tahun dalam kontrak saya di Sao Paulo dan menanti kesempatan, suatu hari bermain di Eropa,” pungkas Caio, diberitakan ​Goal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?