DBAsia News

Rodri: Kini Liverpool Tim Terbaik di Inggris dan Eropa

DBasia.news –  Gelandang Manchester City, Rodrigo menilai Liverpool semakin kuat sejak ditangani oleh Jurgen Klopp. Dua musim lalu, mereka berhasil lolos ke final Liga Champions, tetapi dikalahkan oleh Real Madrid. Tidak hanya itu, musim lalu mereka hampir menjadi juara tiga hingga dikalahkan oleh Man City.

The Reds, yang finis satu poin di belakang City di liga dan memenangi Liga Champions, saat ini mengantungi keunggulan delapan poin di puncak klasemen dan menjadi satu-satunya tim di Inggris yang memenangkan semua pertandingan tahun ini.

Merujuk sejarah, Manchester United adalah rival utama the Citizens, namun eks gelandang Atletico Madrid ini berpikir pasukan Anfield tersebut adalah tim yang harus dikalahkan.

“Saya tidak tahu,” katanya kepada ESPN FC ketika ditanya apakah fans melihat United atau Liverpool sebagai rival utama City.

“Saya tidak pernah ada di kota ini sebelumnya, jadi saya tidak tahu bagaimana perasaan orang-orang di kota ini.

“Tapi tim yang harus dikalahkan sekarang adalah Liverpool dan itu terjadi dalam dua musim terakhir.  Mereka kampiun Eropa jadi semua orang ingin mengalahkan mereka, tidak hanya kami.

“Mereka tim hebat, mereka telah meningkatkan banyak hal, mereka tim yang sangat bagus, dan mereka tim terbaik di Inggris dan Eropa.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?