DBAsia News

Robin Gosens Tidak Kecewa jika Atalanta Gagal Finish di Empat Besar Serie A

DBasia.news –  Atalanta diyakini tak akan kecewa jika di akhir musim nanti urung finish di zona Liga Champions di Serie A. Hal itu diungkapkan oleh gelandang tim, Robin Gosens.

Meskipun baru meraih dua kemenangan telak atas AC Milan dan Parma, Atalanta masih belum berhasil menembus posisi empat besar di tabel klasemen Serie A. Papu Gomez cs harus puas menempati peringkat lima dengan koleksi 34 poin dari 18 partai.

“Melaju ke Liga Europa musim depan tetap menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa untuk kami. Wajar jika kami memiliki hasrat untuk kembali berlaga di Liga Champions. Tapi, Liga Europa juga tetap menjadi opsi yang baik,” ungkap Robin Gosens dikutip dari laman Football Italia.

Lebih lanjut, Gosens juga mengidentifikasi Lazio dan AS Roma sebagai pesaing utama Atalanta untuk satu tempat di empat besar. Menurutnya, kedua tim itu berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa sepanjang musim 2019-20.

“Musim ini, Lazio berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Sama halnya seperti AS Roma. Keduanya pun juga sama-sama mengincar satu tempat di zona Liga Champions,” sambung Gosens menambahkan.

Akhir pekan nanti, Atalanta akan berusaha untuk melanjutkan tren positifnya dan tetap berjuang untuk mendapatkan slot Liga Champions. Akan tetapi, mereka mendapat ujian berat karena akan melawat ke markas tim pemuncak klasemen, Inter Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?