DBAsia News

Roberto Soldado Kenang Momen ketika Masih Memperkuat Real Madrid

DBasia.news –  Roberto Soldado menceritakan pengalamannya ketika masih bermain di Real Madrid pada medio 2005-2008.

“Saya saat itu masih kecil. Ada pemain seperti Luis Figo, Zidane, Raul yang sangat profesional. Namun sayangnya saya melihat orang lain, saya mengikuti apa yang seharusnya tidak saya ikuti,” kata Soldado seperti dikutip dari Marca, Sabtu (14/12/2019).

“Saya tidak siap secara mental saat itu. Itu sulit. Namun, saya ingin bisa terus bermain untuk Real Madrid. Saat ini, saya melihat ke belakang dan hal itu menampar saya,” tambahnya.

Meski memiliki pengalaman tak baik, pemain yang sempat bermain untuk Tottenham Hotspur itu mengaku bahwa saat di Madrid dirinya menemukan jodoh. Namun, kehidupan malam Madrid sempat membuatnya berantakan.

“Di sana saya bertemu istri saya dan dan semuanya beres. Saya tahu saya sudah terlalu jauh melangkah. Saya rasa ketika di sana, saya sedikit berlebihan,” ucapnya.

“Saya bertemu banyak orang di Madrid. Jika Anda ingin keluar, keluarlah, saya pun melakukan hal-hal tersebut. Namun pada akhirnya orang tua dan istri saya menyadarkan dan menempatkan saya pada jalur yang baik,” tutup Soldado.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?