DBAsia News

Roberto Mancini Belum Tutup Pintu Comeback Mario Balotelli ke Timnas Italia

Mario Balotelli


DBasia.news –  Mario Balotelli terlalu menyia-nyiakan hidupnya dalam menjalani karier sepak bola dan pada akhirnya tidak pernah dapat memaksimalkan potensinya. Sayang. Padahal, dia pernah memperkuat tim seperti Manchester City dan AC Milan.

Kini pemain yang berposisi sebagai penyerang itu membela Olympique Marseille, setelah tidak dapat memperoleh waktu bermain akibat permasalahan cedera dan keputusan dari pelatih Nice, Patrick Vieira, yang jarang menurunkannya setelah sang pemain tidak meninggalkan timnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Setelah pindah ke tim baru dan berpotensi membangkitkan kariernya, Balotelli mendapatkan tantangan dari mantan manajernya di City yang saat ini memegang posisi sebagai pelatih Tim Nasional Italia, Roberto Mancini.

“Kami akan terus memantau seluruh pemain yang dapat kami bawa ke tim nasional. Mario (Balotelli) tentu menjadi bagian dari kelompok pemain tersebut. Mario mengetahui keadaan ini tetapi ia juga paham bahwa semua bergantung dengan performa yang ditunjukkannya,” ujar Roberto Mancini dalam konferensi pers yang dikutip dari AS.

Balotelli sudah tampil dalam dua pertandingan terakhir dengan Marseille, dan mencetak gol pertamanya untuk tim asuhan Rudi Garcia tersebut dalam pertandingan kontra Lille. Pemain berusia 28 tahun itu terakhi kali tampil dengan Gli Azzurri dalam laga kontra Polandia dalam ajang UEFA Nations League.  

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?