DBAsia News

Roberto Carlos: Santiago Solari Tak Gagal di Real Madrid

DBasia.news –  Mantan bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos mengungkapkan bahwa mantan rekannya, Santiago Solari tidak mengalami kegagalan saat bersama Los Blancos.

Menurut pemilik tendangan pisang ini, Solari yang musim lalu melatih Real Madrid merupakan pelatih bagus. Ia menyebut gagal atau tidak seorang pelatih bukan diukur dari gelar yang diberikan pada akhir musim.

 “Anda tidak bisa memenangkan gelar di tiap musim. Jika itu dilakukan maka nama kompetisi baiknya diubah seperti LaLiga Real Madrid atau Liga Champions Real Madrid,” ujar Carlos seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (06/03).

Menurut Carlos bahwa Solari menjalankan tugasnya dengan baik di Real Madrid sebelum akhirnya digantikan oleh Zinedine Zidane yang juga mantan rekannya di Madrid.

Solari sendiri saat ini berstatus tanpa pekerjaan. Ia sebelumnya sempat mengatakan berkeinginan untuk melatih klub Liga Inggris.

“Saya ingin melatih di Inggris. Saya banyak menonton sepak bola Liga Inggris. Ini adalah liga top yang selalu hadirkan momen hebat. Ada pemain luar biasa di sini dan pelatih hebat,” kata Solari pada tahun lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?