DBAsia News

Robertino Pugliara Semakin Membaik

Robertino Pugliara

IDNGoal.news, Persebaya Surabaya kemungkinan besar sudah bisa memanfaatkan tenaga Robertino Pugliara ketika menghadapi Persija Jakarta, Selasa (26/6) mendatang. Peluang ini muncul menyusul makin membaiknya kondisi pemain asal Argentina tersebut pasca mengalami cedera pada kaki.

Robertino harus absen dalam laga melawan PSM Makassar pada laga pamungkas di Bulan Ramadan. Cedera tersebut sebenarnya dialami ketika menjamu mantan timnya Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Ada sedikit cedera di kaki ketika lawan Persipura. Sekarang masih ada sedikit tapi sudah lebih bagus,” ungkap Robertino Pugliara.

Selalu Incar Kemenangan

Meskipun masih terasa sakit di jempol sebelah kanan, mantan gelandang Persib Bandung ini menyatakan kesiapannya menghadapi Macan Kemayoran. Setelah sebelumnya laga tersebut harus tertunda akibat adanya insiden kerusuhan oknum suporter.

Apalagi ia berambisi untuk mengangkat kembali prestasi tim setelah hasil kurang memuaskan diraih dalam empat laga terakhir. Persebaya hanya mampu bermain imbang sebanyak tiga kali, dan harus menelan kekalahan sebanyak satu kali.

Padahal klub berjuluk ‘Green Force’ teesebut selalu mengusung target meraih kemenangan baik di setiap laga, baik ketika bermain di depan pendukungnya maupun saat bermain di luar kandang.

“Kita turun ke lapangan selalu untuk menang. Tetap, Persebaya selalu dimana-mana, main away selalu mengincar kemenangan,” pungkasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?