DBAsia News

Robert Rene Sebut Gol Steven Paulle seperti di Piala Dunia 2018 saat PSM Imbang Lawan Persija

DBasia.news – PSM Makassar berhasil mencuri satu angka usai memaksa Persija Jakarta bermain imbang 2-2, pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (6/7) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Persija dicetak oleh Osas Saha (52′) dan Jameirson Da Silva (60′). Sedangkan gol PSM dilesakkan oleh Guy Junior (40′) dan Steven Paulle (86′).

Gol yang dicetak Steven Paulle dikatakan pelatih PSM, Robet Rene Alberts, sangat berkelas. Menerima bola liar sepakan pojok, Steven Paulle mengontrol bola lalu melakukan tendangan salto.

“Gol yang dicetak Paulle berkelas. Ini seperti gol yang ada di Piala Dunia,” puji Robert Rene.

Di sisi lain, pelatih asal Belanda tersebut merasa bangga dengan permainan yang ditampilkan anak-anak asuhnya. Apalagi, Persija melancarkan serangan bertubi-tubi.

“Saya bangga dengan kekuatan tim ini karena mampu meredam serangan dari Persija. Ini juga untuk memperbaiki ritme pertandingan kami,” katanya.

Dengan tambahan satu poin ini, PSM berada di posisi kedua klasemen semnetara Liga 1 dengan raihan 25 poin dari 14 laga. Sedangkan Persija ada di tempat keempat dengan 21 poin dari 14 laga. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?