DBAsia News

Semen Padang Terus Matangkan Persiapan

DBasia.news – Semen Padang FC akhirnya menggelar latihan perdana di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu, sebagai langkah mematangkan persiapan menyongsong Liga 2 Indonesia 2022-23 yang dijadwalkan bergulir pada akhir bulan ini.

“Kita gelar latihan internal dan alhamdulillah perlahan-lahan evaluasi yang kita lakukan di laga uji coba pekan lalu sudah semakin baik,” kata pelatih Semen Padang Delfiadri.

Delfriadi menyoroti aspek penyelesaian akhir timnya yang dinilai masih belum optimal. Ia menyatakan berupaya terus memperbaiki hal tersebut, meskipun dalam laga uji coba internal menampakkan adanya perbaikan.

“Ada sembilan gol yang tercipta di uji coba internal ini dan ini tentu hal yang baik namun evaluasi tetap akan kita lakukan ke depan,” kata dia.

Pelatih berusia 55 tahun itu juga menyatakan jajarannya masih mencatat aspek pertahanan yang berjalan kurang baik dalam sesi latihan.

“Kita akan gelar latihan dan sejumlah uji coba untuk meningkatkan penampilan tim agar dapat maksimal di kompetisi nanti,” kata Delfiadri.

Semen Padang telah mengontrak 28 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2022-23 mulai dari penjaga gawang yakni Samuel Reimas, Iqbal Bachtiar dan Muhammad Zaki

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?