DBAsia News

Robert Lewandowski Pernah Hampir Bergabung dengan Manchester United

DBasia.news –  Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengakui pernah nyaris bergabung dengan Manchester United ketika masih memperkuat Borussia Dortmund.

Dikutip dari Sportsmail, Sabtu (22/2/2020), dua tahun setelah ia bermain untuk Dortmund, Sir Alex Ferguson pernah meneleponnya. Ia menawarkan Lewandowski untuk bermain di Inggris.

“Sulit untuk mengatakan kapan tepatnya. Tapi saya ingat ketika itu, Sir Alex Ferguson menelepon. Saya berbicara dengannya di tahun kedua bersama Dortmund,” kata Lewandowski.

“Pada saat itu saya benar-benar berpikir akan bermain untuk Manchester United. Untuk pemain muda, itu adalah sesuatu yang luar biasa. Saya berbicara kepada manajemen Dortmund dan mereka mengatakan, tidak!,” ungkap striker 32 tahun itu.

Bersama Borussia Dortmund, Lewandowski memang menjelma jadi bomber haus gol. Ia pun mengatakan bahwa banyak momen indah saat masih membela Dortmund, salah satunya saat mereka mampu singkirkan Real Madrid di Liga Champions 2013.

“Saya sangat bangga pada pertandingan itu. Ketika Anda melakukan sesuatu pada Real Madrid, pastinya Anda akan merasa bangga. Saya ingat saya merasa baik saat itu. Saya mencetak gol dan terus mencetak gol,” kenangnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?