DBAsia News

Robert Lewandowski Jadi Kunci Ketajaman Lini Depan Bayern Munchen

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai Robert Lewandowski bisa menjadi kunci pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02) dini hari WIB.

Musim ini, Lewandowski kembali menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Die Roten. Pemain asal Polandia itu pun sukses menyumbangkan 38 gol dari 31 penampilannya di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga menjadi top skorer Liga Champions dengan raihan 10 gol.

“Robert Lewandowski adalah pemain yang bisa tampil konsisten selama beberapa tahun terakhir. Rekor golnya menunjukkan kalau ia merupakan pemain kelas dunia dengan ketajaman yang luar biasa,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi UEFA.

 “Lewandowski memang menjadi pemimpin di lini depan Bayern. Tapi, mereka memiliki banyak pemain yang bisa mengancam kami. Kami pun harus menaikkan level permainan di babak gugur,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lampard juga mengatakan kalau konsentrasi bisa menjadi penentu di partai Chelsea vs Bayern nanti. Ia pun berharap anak asuhnya bisa terus menjaga konsentrasi selama 90 menit di Stamford Bridge serta di partai leg kedua, tiga pekan mendatang.

“Konsentrasi dan fokus menjadi dua hal yang harus kami miliki di partai Chelsea vs Bayern. Saya berharap kami bisa mengambil resiko yang lebih besar ketika menyerang dan tetap memiliki insting bertahan yang kuat,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?