DBAsia News

Robert Lewandowski Beri Isyarat Pensiun Bersama Bayern Munchen

Robert Lewandowski

DBasia.news – Semakin kecil saja kans Robert Lewandowski pergi dari Bayern Munchen. Sang penyerang telah mengutarakan niatannya untuk pensiun di klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2014, sekaligus memupus isu hengkang ke Real Madrid.

Bukan rahasia lagi jika Lewandowski diincar oleh Madrid dan klub Eropa lainnya karena statusnya sebagai salah satu striker top Eropa. Akan tapi, ​Bayern sukses mempertahankannya di musim panas ini.

Kontraknya bersama ​Bayern berakhir pada 2021. Lewandowski mengakui tidak memikirkan untuk pergi dari Bayern dan mengindikasikan bertahan hingga gantung sepatu.

“Ada kemungkinan yang sangat besar saya akan berada di sini dalam waktu yang panjang. Saya tidak memikirkan pergi ke klub lain,” ucap Lewandowski, seperti disadur dari ​Goal.

“Sejak menyingkirkan rumor beredar, hati saya 100 persen dengan Bayern. Saya sepenunya memahami klub ini. Saya bisa melihat diri saya dengan jelas untuk mengakhiri karier di Bayern,” tegasnya.

Kabar bagus tentunya untuk fans Bayern. Musim ini, Lewandowski sudah mencetak 22 gol di seluruh kompetisi untuk Bayern. Eks striker Borussia Dortmund hanya terpaut lima gol dari Claudio Pizarro, pencetak gol asing terbanyak untuk Bayern.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?