DBAsia News

Robbie Keane Sebut Harry Kane Striker Terbaik Dunia

Harry Kane

DBasia.news – Performa apik Harry Kane dalam beberapa musim terakhir membuat pendahulunya di Tottenham Hotspur, Robbie Keane kagum.  Keane mengatakan bahwa juniornya itu sebagai striker terbaik dunia saat ini.

Dalam empat musim terakhir perolehan jumlah gol Kane bersama Spurs selalu melewati 20 gol. Torehan ini pun berbanding lurus dengan keberhasilan klub bersaing di papan atas Premier League.

“Dia benar-benar istimewa. Saya yakin Harry Kane akan bertahan di Spurs untuk waktu yang lama. Dia suka berada di situ. Tidak ada yang meragukan dirinya bisa melewati rekor milik Jimmy Greaves. Yang saya suka darinya adalah semua orang selalu bilang dia akan semakin baik tiap musim,” kata Keane.

“Saya muak dengan orang-orang yang bertanya ‘apakah dia capek?’ karena dua terus memberikan yang terbaik dan mencetak gol untuk Spurs. Jadi bagi saya untuk sekarang ini dia adalah penyerang murni terbaik di dunia,” ia menambahkan.

Kapten Timnas Inggris ini kembali menjadi tumpuan The Lilywhites saat menghadapi Chelsea di semifinal leg pertama Carabao Cup. Gol semata wayangnya sukses membuat timnya menang 1-0 dan menapaki satu kaki di babak final.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?