DBAsia News

Rigoni Tolak Juve Demi Gabung Atalanta

Gian Piero Gasperini

DBasia.news – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini merupakan sosok pelatih yang pintar mengasah pemain biasa saja menjadi luar biasa. Musim lalu ada nama Bryan Cristante. Sebelumnya, Franck Kessie.

Musim ini, tuah tangan dingin Gasperini sepertinya terlihat di dalam diri Emiliano Rigoni. Pemain berusia 25 tahun ini datang ke Atalanta dari tim Liga Rusia, Zenit St Petersburg dengan status pinjaman dan klausul penebusan 15 juta euro musim berikutnya.

Sejauh ini, ia sudah tampil dua kali di Seri A dan mencetak dua gol. Menariknya, Rigoni menceritakan bahwasanya, Juventus FC sempat tertarik terhadapnya.

“Ada Juve yang menginginkan saya, tapi saya sudah setahun berbicara dengan Atalanta. Bagi saya determinasi klub yang menginginkan saya sangat penting. Atalanta sangat menginginkan saya dibandingkan klub lain. Bersama tim ini, saya bisa memperlihatkan peningkatan kualitas,” Rigoni mengungkapkan.

Walau masih hitungan bulan berada di Atalanta, Rigoni pun mengutarakan kekagumannya terhadap kota barunya. Menurutnya Bergamo adalah kota yang sangat indah dan keluarganya merasa senang tinggal di sini. Hanya saja, perjuangan tim pada awal musim langsung berat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?