DBAsia News

Respons Zidane Usai Kekalahan Real Madrid dari Levante

DBasia.news –  Real Madrid kalah 0-1 dari Levante di LaLiga. Zinedine Zidane kecewa tapi tidak panik.

Real Madrid secara mengejutkan tumbang di Stadion Ciutat de Valencia milik Levante. Mereka kalah 0-1 oleh gol spektakuler Jose Luis Morales hanya sebelas menit jelang laga usai. Kekalahan itu membuat tim asuhan Zinedine Zidane harus turun dari puncak klasemen LaLiga. Namun, sang pelatih tak mau larut dalam kesedihan dan kekecewaan.

“Beginilah sepak bola dan hal-hal seperti ini memang kerap terjadi. Kami telah mendapatkan beberapa momen bagus sepanjang musim dan meraih hasil negatif pada dua laga terakhir,” ucap Zinedine Zidane seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Lebih lanjut, eks gelandang timnas Prancis itu berujar, “Kami tak boleh terpukul. Kami harus terus berjalan dan melewati ini dengan kekuatan, keberanian, dan energi. Kami harus menerima kekalahan itu dan memikirkan pertandingan pekan ini karena kami masih bermain di ajang lain.”

Harapan Zidane bukan tanpa alasan. Setelah laga melawan Levante, Real Madrid harus menjalani dua pertandingan besar. Tengah pekan nanti, mereka akan menjamu Manchester City pada leg I babak 16-besar Liga Champions. Lalu, pekan depan, Los Blancos menjamu Barcelona dalam laga El Clasico.

“Setelah dua laga yang membuat kehilangan lima poin, kami tahu bahwa kami harus memenangi laga kandang. Kami akan melakukan yang terbaik (pada El Clasico). Namun, kami juga harus berlaga pada Rabu. Kami tahu arti penting kedua laga itu dan harus berusaha memenanginya,” urai Zinedine Zidane lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?