DBAsia News

Respons Bojan Malisic soal Kartu Merah di Laga Kalteng Putra

Bojan Malisic

DBasia.news –  Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menunjukkan kekecewannya dengan wasit Yeni Krisdianto, setelah mendapat dua kartu kuning berujung kartu merah saat melawan Kalteng Putra, Jumat (16/7).

Bahkan dengan hukuman itu, bek asal Serbia ini harus absen saat Persib menjalani laga tandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7).

Namun, Mali ogah mengomentari terkait keputusan wasit Yeni. Baginya hal itu hanya membuang-buang energinya, lantaran keputusan tidak bisa diubah.

“Kalian bisa lihat sendiri. Saya tidak mau mengomentari wasit, saya tidak mau menghabiskan energi saya. Pada dasarnya itu tidak penting, dia tidak suka saya, saya tidak tahu kenapa. Tapi itu tidak apa-apa, saya memahaminya,” ungkap Mali.

Meski demikian, Mali senang lantaran timnya berhasil meraih kemenangan atas Kalteng Putra. Tim berjulukan Maung Bandung ini menang dengan skor 2-0 yang diciptakan Febri Hariyadi di menit ke-68 dan ke-80.

“Memang ada sedikit tekanan karena kami cukup lama tidak bisa menang dan kami mencoba meraih hasil yang bagus seperti yang akhirnya didapat. Tiga poin itu hasil yang pantas bagi kami,” tegasnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?