DBAsia News

Respons Bermunculan Tanggapi Isu Kepindahan Ardi Idrus dari Persib ke Persija

Ardi Idrus

DBasia.news – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus menjadi buah bibir para bobotoh di media sosial terutama Instagram. Itu setelah pemilik nomor punggung 3 ini melalui akun pribadinya @ardi_idrus mem-posting foto disertai tulisan dengan mengisyaratkan hengkang dari tim Maung Bandung.

Dalam unggahan, Selasa (31/7) malam, Ardi menuliskan “Hidup penuh pilihan. Apa yang kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu”.

Sontak, membuat banyak bobotoh berpendapat bahwa Ardi akan hengkang dari Persib Bandung. Spekulasi muncul bahwa Ardi akan merapat ke Persija Jakarta lantaran foto yang ditampilkannya saat berhadapan dengan winger Persija, Riko Simanjuntak.

Menyikapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku tak khawatir. Sebab dia yakin, yang dilakukan Ardi hanya sebuah candaan.

“Itu hanya candaan,” tegas Mario.

Senada diungkapkan sang agen, Arif Anwar. Menurutnya, Ardi tidak mungkin hengkang dari Persib Bandung terlebih kontraknya akan berakhir hingga 2021 mendatang.

“Ardi hatinya sudah biru, tidak untuk tim lain. Dia dibesarkan Persib dan sudah cinta bobotoh,” ungkap Arif.

Sementara itu, Ardi sendiri menyampaikan permintaan maafnya terhadap postingan yang dilakukan. Bek asal Ternate ini tak berniat untuk pindah ke tim lain selain Persib.

“Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada Bobotoh kalau itu menyinggung hati kalian. Tapi bagi saya itu adalah motivasi. Dan saya tidak pernah terpikirkan pindah ke tim lain. Sekali lagi saya minta maaf,” ujar Ardi.

Bahkan Ardi memastikan akan selalu bekerja keras dengan menampilkan permainan terbaiknya. Sebab dia menyadari, Persib merupakan tim yang sudah membesarkan namanya di kanca persepakbolaan tanah air.

“Selama main di Persib, saya tidak pernah setengah-setengah. Saya main di Persib selalu dengan hati dan kemampuan terbaik saya. Sekarang saya fokus ke tim. Saya ingin berikan dan lakukan yang terbaik,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?