DBAsia News

Resolusi Irfan Jaya di Tahun 2019

Irfan Jaya

DBasia.news – Torehan empat gol dari total delapan laga dengan Timnas Indonesia musim lalu mewarnai perjalanan Irfan jaya di Timnas. Dia jadi salah satu pemain muda yang bersinar di Skuat Garuda.

Berbeda dengan penampilannya di Timnas, bersama Persebaya Surabaya catatan Irfan tak terlalu mentereng. Kesibukannya bersama Timnas membuatnya tak bisa banyak tampil untuk Persebaya. Terbukti, ia hanya bermain sebanyak 21 kali. Dari penampilan tersebut, Irfan mengemas enam gol dan tiga assist.

Melihat catatan tersebut, Irfan berharap musim ini ia bisa bermain lebih baik untuk Persebaya. Apalagi ia punya target pribadi yaitu mencetak lebih banyak gol ketimbang musim lalu. Kendati demikian, ia enggan menyebut berapa jumlah gol yang ia harapkan di musim ini.

“Target pribadi buat saya sendiri semoga di Liga 1 musim ini lebih baik. Bisa main lebih banyak lagi untuk Persebaya dan bisa cetak lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya,” tutur pemain terbaik Liga 2 musim 2017 tersebut.

Selain memiliki target pribadi, Irfan juga punya target bersama Persebaya. Ya, ingin membawa Persebaya melebihi prestasi sebelumnya. Yaitu mengakhiri musim diatas posisi lima klasemen.

“Terutama target untuk Persebaya, semoga posisi musim ini lebih diatas lagi dari peringkat lima,” imbuh pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?