DBAsia News

Rencana Madrid untuk Datangkan Salah

Real Madrid Menantikan Kemenangan di Munchen

IDNGoal.news, MADRID – Mantan direktur Real Madrid, Predrag Mijatovic, ikut memberikan komentar terkait rumor Madrid yang berencana mendatangkan Mohamed Salah ke Santiago Bernabeu. Mijatovic mengatakan, rencana mantan timnya tersebut adalah sesuatu yang cukup gila. Pasalnya, Mijatovic menilai sejauh ini skuad Madrid dihuni para pemain bintang dengan kemampuan yang sangat baik.

Selain itu, mulai berkembangnya para pemain muda yang dimiliki Madrid seperti Marco Asensio dan Isco juga menjadi salah satu alasan Mijatovic kurang mendukung rencana tim berjuluk Los Galacticos tersebut.

“Saya tidak tahu apakah Madrid akan melakukan hal gila untuk saat ini (terkait rumor mendatangkan Salah ke Bernabeu), karena saya pikir mereka memiliki pemain muda yang penting, seperti (Marco) Asensio atau Isco. Saat ini saya juga melihat (Gareth) Bale mulai menemukan kembali permainan yang baiknya bersama Madrid,” kata Mijatovic seperti dikutip Liverpool Echo, Minggu (20/5/2018).

“Kita harus mengatakan bahwa dia (Salah) telah melakukan musim yang hebat, ia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan sepakbola saat ini. Dia bermain baik di Basel, lalu Chelsea membelinya dan ternyata tidak berhasil. Setelah itu di Roma dia bermain bagus tapi tidak sebagus pada level ini. Sekarang, tiba-tiba dia menunjukkan kualitas yang luar biasa di Liverpool,” sambung Mijatovic.

Salah resmi berseragam Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub berjuluk The Reds tersebut rela menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp583 miliar kepada Roma untuk bisa mendatangkan punggawa Tim Nasional (Timnas) Mesir itu ke Anfield.

Penampilan Salah pada musim debutnya bersama Liverpool memang sungguh fenomenal. Bagaimana tidak, Salah langsung menjelma menjadi idola baru publik Liverpool melalui performa menjanjikannya sepanjang musim 2017-2018. Tidak bisa dipungkiri, berkat penampilan apiknya juga Liverpool bisa menyelesaikan musim di posisi keempat klasemen Liga Inggris 2017-2018.

Tidak hanya di kompetisi domestik, penampilan gemilang Salah juga mampu mendongkrak prestasi Liverpool di tingkat Eropa. Terbukti, mantan pemain FC Basel itu mampu membawa Liverpool ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?