DBAsia News

Renan Silva Bicara soal Adaptasi di Persija Jakarta

Renan da Silva

DBasia.news – Rekrutan anyar Persija Jakarta, Renan da Silva bicara soal adaptasinya di skuat Macan Kemayoran sejauh ini. Renan da Silva sudah mengikuti latihan Persija Jakarta sejak 25 Juli atau sehari setelah meneken kontrak.

Menurutnya, adaptasi yang dijalani berjalan lancar. Ia menyebut tak ada kendala, termasuk terkait cuaca.

“Perasaan saya sangat senang sejauh ini berlatih di Persija. Adaptasi saya sangat bagus. Tim kami sangat bagus. Ya, perasaan saya sangat senang di sini,” kata Renan Silva.

“Tidak ada kendala juga terkait cuaca, karena di sini sama seperti di Brasil. Saya justru suka cuaca tropis seperti Rio de Jenairo dan Jakarta,” tambahnya.

Makanan pun tak menjadi persoalan. Ia bisa menyesuaikan, termasuk mengkombinasikannya.

“Dari adaptasi pemain, cuaca sampai makanan. Saya suka makanan di sini. Saya juga membawa makanan dari Brasil seperti kacang dan saya campur dengan ayam, daging, dan nasi yang dibeli dari supermarket. Spageti juga saya suka. Bahkan nasi pun demikian. Untuk saya adaptasinya sangat bagus.”

Adapun soal kompetisi yang akan dijalani, ia percaya tak menemui persoalan besar. “Saya kurang tahu perbedaan sepak bola Kuwait dan Indonesia. Tapi menurut saya, liga di sini sangat kuat dan ketat. Saya harap bisa bermain di laga berikutnya dan memberikan yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?