DBAsia News

Real Madrid Terus Bernafsu Datangkan Harry Kane

Harry Kane

DBasia.news – Real Madrid terus mengejar tanda tangan Harry Kane. Tentu saja, keinginan Los Blancos merekrut Harry Kane adalah untuk mempertajam lini depan.

Selama tiga tahun terakhir Kane memperlihatkan kualitasnya sebagai salah satu striker top terbaik Eropa. Ia selalu jadi top skor Tottenham Hotspur dan di Piala Dunia 2018 jadi top skor untuk timnas Inggris.

Kebetulan, aksi Kane sudah langsung dilihat publik Spanyol dan beberapa pemain Madrid yang tergabung di timnas Spanyol. Baru ini, Spanyol kalah 2-3 dari Inggris di laga Liga Negara Eropa yang berlangsung di Benito Villamarin.

Kane tidak mencetak gol. Tetapi, Gareth Southgate memainkannya penuh selama 90 menit melawan duo bek Madrid, Nacho Fernandez dan Sergio Ramos. Sebelumnya, Ramos terlebih dahulu memuji Kane yang disebutnya akan menggila jika bermain di Spanyol.

Harry Kane


Kini, giliran Luka Modric, gelandang Madrid yang pernah bermain untuk Tottenham, yang memberikan pujian kepada Kane. Menurutnya, bomber berusia 25 tahun masih bisa mengembangkan permainan untuk jadi yang terbaik di dunia.

“Jika Anda melihat jumlah gol yang dicetaknya untuk Tottenham, dia (Kane) membawa mereka ke pertarungan titel Premier League, yang tentunya tidak mudah karena klub lain menginvestasikan lebih banyak uang,” tutur Modric, diberitakan AS.

“Dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Jika dia terus berkembang, dia bisa mencapai lebih banyak hal. Kendati demikian, dia telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

Apakah pujian dari dua pemain Madrid itu bisa jadi trik untuk menggoda Kane? Mungkin saja. Tuntutan dari publik Santiago Bernabeu untuk mencari pendulang gol baru sepeninggal Ronaldo semakin besar. Mau tak mau manajemen bisa saja bergerak untuk memenuhi keinginan fans tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?