DBAsia News

Real Madrid Terancam Kehilangan Dua Pemain Bintang di El Clasico

DBasia.news –  Dua pemain bintang El Real, Gareth Bale dan Luka Modric mengalami cedera ketika bertanding untuk negaranya dalam kualifikasi Piala Eropa 2020. Hal ini membuat keduanya terancam untuk tidak bisa bermain pada laga El Clasico pada dua pekan ke depan.

Kedua pemain tersebut juga saling bermusuhan ketika Wales bertanding kontra Kroasia di Cardiff City Stadium, Senin dini hari WIB (14/10/2019). Pada pertandingan itu juga, Bale dan Modric sama-sama mengalami cedera.

Pertandingan antara Wales dan Kroasia sendiri berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1. Gareth Bale menyumbang satu gol bagi The Dragon, sementara Modric bermain selama 89 menit sebelum akhirnya ia ditarik keluar.

Bale menyelesaikan permainan dengan tertatih-tatih setelah mengalami cedera pada bagian betisnya. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun terpaksa harus bertahan di lapangan lantaran Wales telah menggunakan tiga pergantian pemainnya.

Sementara itu, Modric mendapatkan cedera setelah ditekel oleh pemain Wales, Harry Wilson, yang kemudian diganjar kartu kuning. Modric pun meninggalkan lapangan dengan terpincang-pincang. Perannya pun digantikan oleh Milan Badelj di sisa pertandingan.

Cederanya dua pemain tersebut membuat Zinedine Zidane harus memutar otak di skuat Real Madrid. Pasalnya, suatu kehilangan besar jikalau Los Blancos kehilangan dua pemain tersebut. Namun, seberapa parah cedera dari keduanya masih harus dilakukan observasi lebih lanjut.

Terlebih Real Madrid dalam dua pekan ke depan akan menghadapi laga El Clasico kontra Barcelona yakni pada 26 Oktober mendatang. Kehilangan keduanya membuat Madrid harus cepat memantapkan formasi jelang lawan Blaugrana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?