DBAsia News

Real Madrid Siap Rekrut Christian Eriksen

DBasia.news –  Gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United, kini Real Madrid melirik dan siap untuk merekrut pemain tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Berdasarkan laporan Sport, Bayern Munchen juga ikut melirik eks Ajax Amsterdam tersebut.

Christian Eriksen dikabarkan sudah membulatkan tekad angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Pemain 27 tahun tersebut ingin merasakan tantangan baru. Selain itu, Eriksen sudah jengah tak kunjung meraih gelar bersama Tottenham.

Hingga saat ini, Eriksen masih teguh menolak tawaran kontrak yang diajukan The Lilyhites. Dengan begitu, Eriksen bisa hengkang dengan status bebas transfer pada Juni 2020.

Real Madrid adalah satu di antara klub yang tertarik pada sang pemain. Los Blancos sudah menghubungi Eriksen sejak musim panas lalu. Namun, tidak ada negosiasi lanjutan yang dilakukan Madrid.

Real Madrid menilai Eriksen adalah sosok sempurna untuk menggantikan peran Luka Modric. Eriksen juga pilihan yang jauh lebih murah dibanding Paul Pogba.

Meski demikian, Bayern Munchen siap menganggu langkah Real Madrid. Bayern akan langsung berbicara dengan perwakilan sang pemain ketika bursa transfer musim dingin 2020 dibuka. Bayern ingin mengunci kesepakatan kendati Eriksen baru akan datang pada awal musim depan.

Selain Bayern, Los Merengues juga perlu mewaspadai Juventus. Bianconeri dikabarkan bersedia menukar Eriksen dengan Adrien Rabiot.

Tanda kepergian Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur sudah terbaca pada awal musim ini. Eriksen tak lagi mendapatkan posisi di tim utama klub asal London itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?