DBAsia News

Real Madrid Sempat Terjebak di Pesawat karena Cuaca Buruk

DBasia.news – Rombongan pemain Real Madrid terjebak di pesawat lebih dari dua jam lamanya di Bandara Internasional Barajas, karena cuaca buruk mencegah kendaraan yang mereka tumpangi lepas landas.

Peristiwa itu terjadi jelang keberangkatan skuat Madrid ke kota Pamplona. Los Blancos dijadwalkan melakoni laga tandang kontra Osasuna dalam lanjutan LaLiga 2020-2021, Minggu (10/1) dini hari WIB.

Skuat Madrid awalnya dijadwalkan terbang ke Pamplona pada Jumat (8/1) pukul 19.00 waktu setempat. Namun adanya Badai Filomena yang membuat salju turun dengan lebat mengakibatkan landasan pacu tak bisa digunakan.

Ironisnya, skuat Madrid sudah berada di pesawat dan tinggal lepas landas. Namun pihak yang berwenang tidak mengizinkan pesawat yang ditumpangi Sergio Ramos dan kawan-kawan untuk pergi.

Pesawat akhirnya baru lepas landas pada pukul 23.00 waktu setempat dan tiba di Pamplona satu jam kemudian. Kondisi ini tentu mengganggu persiapan tim asuhan Zinedine Zidane.

Sialnya, duel Osasuna kontra Madrid terancam ditunda karena badai akan kembali datang pada hari pertandingan. Namun operator LaLiga belum mengambil keputusan terkait hal ini.

Peristiwa yang tak kalah menegangkan juga dialami skuat Athletic Bilbao. Rombongan asal Basque itu terpaksa kembali ke kotanya meski pesawat yang membawanya sudah sampai ke kota Madrid.

Bilbao dijadwalkan bertandang ke markas Atletico Madrid pada Sabtu (9/1) pukul 22.15 WIB. Namun pertandingan tersebut hampir pasti ditunda.

Pesawat yang ditumpangi skuat Bilbao sudah sampai di bandara Adolfo Suarez Barajas, Madrid. Namun pilot tidak mendapat izin untuk mendarat karena lintasan yang tak memungkinkan.

“Pesawat yang membawa skuat Athletic Bilbao ke Madrid untuk pertandingan besok dengan Atletico Madrid tidak dapat mendarat di Bandara Adolfo Suarez Barajas karena kondisi musim dingin, dipaksa untuk berbalik dan kembali ke Bilbao,” bunyi pernyataan resmi Bilbao.

“Athletic Bilbao sedang melakukan kontak dengan LaLiga dan Atletico Madrid untuk mengambil keputusan secepat mungkin.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?