DBAsia News

Real Madrid Punya Keberuntungan Lebih jika Bertanding pada Hari Selasa

DBasia.news – Real Madrid akan bersua Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan LaLiga 2020-2021, di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (15/12) waktu setempat. Tercatat Madrid selalu  bermain apik pada laga hari Selasa.

Real Madrid sedang dalam misi ke puncak klasemen dan melanjutkan performa apik. Madrid selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Sementara itu, di LaLiga, Madrid hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen, Real Sociedad.

Melawan Athletic Bilbao, El Real punya catatan pertemuan yang memihak. Madrid tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di LaLiga usai keok 1-0 di San Mames pada Maret 2015. Madrid menuai enam menang dam empat imbang.

Lebih lanjut, Madrid juga tidak pernah tumbang dalam 15 pertandingan kandang terakhir melawan Athletic Bilbao. Perinciannya adalah 13 menang dan dua imbang.

Statistik kian memihak Madrid jika memerhatikan hari di mana pertandingan akan digelar. Madrid hanya kalah dua kali dalam 22 pertandingan LaLiga pada Selasa (14 menang, enam imbang).

Berbanding terbalik dengan tim tamu, Athletic Bilbao hanya satu kali menang dalam lima pertandingan terakhir pada Selasa (dua imbang dan dua kalah).

Pada duel nanti, Madrid tidak bisa memainkan Casemiro yang mendapatkan kartu merah pada derby Madrid. Posisi gelandang asal Brasil itu kemungkinan akan ditempati Federico Valverde.

Sementara itu, duet di lini belakang kemungkinan besar menjadi milik Raphael Varane dan Sergio Ramos. Sedangkan, posisi ujung tombak menjadi jatah Karim Benzema.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?