DBAsia News

Real Madrid Positif Tatap El Clasico meski Baru Menelan Kekalahan

DBasia.news –  El Clasico menjadi ujian berat lain yang akan dihadapi Real Madrid di akhir pekan. Tim asuhan Zinedine Zidane tetap yakin untuk menghadapi Barcelona meskipun baru saja menelan Kekalahan dari Manchester City.

Menjamu City di Santiago Bernabeu, Madrid tumbang 1-2 pada pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. Setelah bermain tanpa gol di paruh pertama, Madrid memecah kebuntuan saat Isco membuka keunggulan di menit ke-60.

Namun, City mampu membalas dengan gol Gabriel Jesus pada menit ke-78. Sebelum gol penalti gelandang City Kevin de Bruyne lima menit berselang menandai mimpi buruk El Real.

“Kami tampil baik selama 75 menit dan kemudian kami tidak memiliki intensitas, kami kehilangan kendali permainan, kami bertahan dan mereka adalah lawan yang tangguh, mereka menyerang dua kali dan mencetak gol,” kata gelandang Madrid Casemiro di AS.

“Tidak ada alasan. Di akhir pekan kami memiliki sebuah pertandingan berat melawan Barcelona. Kami mesti mulai memikirkannya.”

Hasil ini bak menjadi modal negatif bagi Madrid yang akan kedatangan Barcelona, Senin (2/3) dinihari WIB. Casemiro percaya Real Madrid tidak akan terpengaruh.

“Pertandingan City sudah berlalu. Kami perlu memikirkan tentang Barcelona. Beristirahat. Ada pertandingan berat yang menanti,” sambung pesepakbola Brasil itu.

“Kami membuat banyak kesalahan yang tidak seharusnya dilakukan, kami tidak bisa melakukan itu lagi ke depannya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?