DBAsia News

Real Madrid Pertimbangkan Putus Kontrak Dengan Gareth Bale

DBasia.news –   Real Madrid kabarnya  mempertimbangkan untuk memutuskan kontrak pemain sayap mereka, Gareth Bale. Hal tersebut mereka lakukan karena pihak Los Blancos kesulitan mencari pembeli yang ingin menggunakan jasa winger asal Wales ini.

 Menurut laporan dari Marca, Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tidak akan menahan dia paling tidak semusim di Santiago Bernabeu. Sejatinya Bale masih punya kontrak di Madrid dua tahun lagi.

Mantan pemain Tottenham itu dinilai gagal mengisi kekosongan lini serang Madrid yang ditinggal Cristiano Ronaldo sejak 2018. Bale bahkan belum mencetak gol sejak September dan hanya bermain tiga kali pada tahun ini.

Zidane padahal sudah bersiap untuk memberi dia kesempatan satu musim lagi, tapi performa yang dia berikan nampaknya sudah cukup untuk membuat dia hengkang dari Madrid.

Gaji tinggi Bale juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa Los Blancos melepasnya. Bale saat ini digaji 15,4 juta pounds. Dan andai Brexit benar terjadi Januari tahun depan, Bale akan memakai jatah pemain non-EU pada skuad Madrid..

Gareth Bale juga mempunyai beberapa masalah dengan para fans, apalagi setelah dia secara kontroversial mengibarkan bendera Wales dengan tulisan “Wales, Golf, Madrid. In that order,” yang menunjukan bahwa Madrid hanyalah prioritas ketiga Bale saat ini dibawah Golf.

Gareth Bale dibeli dari Totttenham Hotspur pada 2014 dengan harga 100 juta euro. Di Los Blancos dia sudah mencetak 105 gol dari 249 pertandingan dan membawa Madrid mendapatkan empat gelar Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?