DBAsia News

Real Madrid Pertimbangkan Pertahankan James Rodriguez

James Rodriguez

DBasia.news –  Cedera Marco Asensio menjadi berkah tersendiri untuk pemain asal Kolombia, James Rodriguez. Pasalnya menurut laporan El Chinriquito, Real Madrid mempertimbangkan untuk mempertahankan James.

Nama James Rodriguez kerap disebut-sebut sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Atletico Madrid, dan Napoli, menginginkan tanda tangan Rodriguez.

Hal itu setelah James Rodriguez tidak masuk ke dalam rencana masa depan Real Madrid. Selain itu, Bayern Munchen yang sempat meminjam Rodriguez selama dua musim ogah memermanenkannya.

Akan tetapi, pramusim Real Madrid di Amerika Serikat membawa berkah untuk masa depan James Rodriguez. Pasalnya, Marco Asensio menderita cedera cukup parah, ACL.

Seperti diketahui, ACL membutuhkan waktu lama untuk pulih. Biasanya, pesepak bola butuh waktu selama minimal enam bulan untuk sembuh dari cedera ACL.

Parahnya, Marco Asensio juga menderita cedera selain ACL. Penggawa timnas Spanyol tersebut mengalami cedera meniskus yang artinya dia harus absen selama satu musim.

Dengan kepergian Dani Ceballos ke Arsenal, artinya Real Madrid membutuhkan pemain di posisi Marco Asensio. Kebetulan Los Galacticos memiliki pesepak bola sekelas James Rodriguez.

Kebutuhan Real Madrid untuk pemain yang bisa beroperasi di lini tengah maupun sisi lapangan menguntungkan James Rodriguez. Bukan tak mungkin, nantinya pemain asal Kolombia itu justru bersinar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?