DBAsia News

Real Madrid Pantau Mauro Icardi

DBasia.news –  Real Madrid dikabarkan membidik penyerang Inter Milan yang saat ini dipinjamkan ke PSG (Paris Saint-Germain), Mauro Icardi.

Sejak dipinjam PSG dengan durasi satu musim, Mauro Icardi sudah mencetak 14 gol dan mengemas dua assist dari 17 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa cemerlang tersebut gencar disebutkan Icardi bakal dipermanenkan PSG dengan nilai 55,4 juta pounsterling di paruh musim ini. Media Prancis melaporkan, direktur olahraga PSG Leonardo, ingin memberikan kontrak lima tahun untuk Icardi.

Leonardo mengatakan masa depan Icardi ada di tangan sang pemain. “Masa depan terhantung dia. Masih ada waktu lima bulan. Dia pemain penting,” ujar Leonardo.

Akan tetapi belakangan Real Madrid muncul sebagai peminat baru Icardi. Pihak Los Blancos disebut sudah memantau situasi Icardi dan siap mengajukan tawaran yang lebih menggiurkan bulan depan.

Icardi sendiri gencar dikabarkan tidak ingin kembali ke Inter Milan dan bertahan bersama PSG. Apalagi Edinson Cavani sudah dipastikan meninggalkan PSG untuk bergabung Atletico Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?