DBAsia News

Real Madrid Menangi Derby Madrid, Kylian Mbappe Ikut Senang

DBasia.news –  Penyerang PSG, Kylian Mbappe, ikut merayakan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid dengan skor 1-0. Sikapnya itu mengundang sorotan besar.

Menariknya, tak berusaha untuk meredakan situasi. Mbappe justru membuat dirinya semakin dibenci oleh suporter PSG. Selang beberapa jam usai pertandingan PSG, Mbappe ketahuan merayakan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid.

Dikutip dari AS, Mbappe memberikan like pada postingan yang diunggah Karim Benzema di Instagram. Sontak saja, like dari Mbappe itu makin memunculkan spekulasi bahwa dirinya berkeinginan untuk pindah dari PSG menuju Real Madrid.

Sementara itu, pelatih PSG Thomas Tuchel mengaku sangat kecewa dengan tindakan dari Mbappe. Meski tidak mau menyoroti lebih lanjut tindakan dari Mbappe, Tuchel menyebut bahwa dirinya adalah pelatih yang memiliki otoritas soal pergantian pemain.

Tapi, hal ini (aksi Mbappe), memberikan impresi yang buruk dan saya sangat sedih karena reaksinya sangat tak perlu,” ujar Thomas Tuchel seperti dikutip dari BBC.

“Saya juga sudah menjelaskan alasan saya menggantinya. Saya selalu membuat keputusan berdasarkan aspek-aspek olah raga. Kami adalah pelaku sepak bola, bukan tenis. Para pemain pun harus menghargai semua orang,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?