DBAsia News

Real Madrid Menang, Zinedine Zidane Soroti Inkonsistensi Tim

DBasia.news – Madrid menang 3-1 saat menjamu Eibar di Estadion Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dalam partai LaLiga pertama mereka selepas lockdown. Tiga gol didapatkan dari Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih kurang puas dengan performa anak asuhnya. Ia menegaskan masih kurang gol dari penyerang El Real.

Real Madrid tampil trengginas pada babak pertama. Sergio Ramos dan kawan-kawan melancarkan serangan yang membuat pertahanan Eibar kelimpungan.

Real Madrid unggul cepat usai Toni Kroos mencetak gol pada menit ke-4. Pemain internasional Jerman itu melepaskan tendangan jarak jauh.

Pada menit ke-30, Real Madrid kembali mencetak gol. Sergio Ramos yang ikut membantu serangan, menyelesaikan umpan matang Eden Hazard.

Tujuh menit berselang, gawang Eibar kembali bergetar. Kali ini, Marcelo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan 3-0 membuat Real Madrid lengah pada babak kedua. Los Blancos tak lagi menguasai pertandingan seperti babak pertama. Bahkan, Eibar mengemas satu gol melalui Pedro Bigas pada menit ke-60.

“Saya tidak tahu. Itu sesuatu yang berbeda, namun kami harus beradaptasi,” ujar Zinedine Zidane seperti dikabarkan Marca.

“Kami merasa kesulitan pada babak kedua. Saya tidak tahu apakah itu dari sisi fisik. Namun, kami bisa melakukannya,” timpal sang pelatih.

Zidane berpendapat, timnya terlalu santai pada babak kedua. Sang juru taktik melihat para pemain Real Madrid sudah puas ketika unggul tiga gol.

“Babak pertama bagus dan meyakinkan. Ini adalah tiga poin penting,” sambung mantan pemain Juventus tersebut.

Kemenangan melawan Eibar penting bagi Madrid untuk menjaga asa meraih gelar LaLiga. Kini, Real Madrid kembali berjarak dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Berikutnya, Madrid akan menantang Valencia (19/6).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?